Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Jasa Programmer Tesis




.


Metode dan Algoritma | Jasa Programmer Tesis . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Jasa Programmer Tesis melalui form di samping kanan !!!


Jasa Programmer Tesis

Apakah mencari sample  software perangkat lunak software Tesis Ilmu Komputer /  software perangkat lunak software Tesis Teknik Informatika /  software perangkat lunak software Tesis Sistem Komputer …?? kita hadir untuk anda. Kami membuka Jasa Pembuatan  software perangkat lunak software Tesis bidang Ilmu Komputer. Apakah kalian mahasiswa Pascasarjana Ilmu Komputer di Universitas/ Sekolah tinggi, & kalian sekarang mengerjakan Tesis…?? Jika IYA, maka kita adalah orang yg bisa membantu kalian untuk memperingan & mempercepat pekerjaan kalian semua.

Kami team Programer dari Project Graduate Indonesia  melayani pemesanan  software perangkat lunak software Tesis bidang Ilmu Komputer / jasa pembuatan  software perangkat lunak software Tesis bidang Sistem Komputer, Jasa Pembuatan  software perangkat lunak software Tesis bidang Teknik Elektro. Silahkan kalian kerjakan analisis & desain tesis kalian semaksimal mungkin, kita selalu siap membantu dengan target dalam implementasi koding programnya.

Bimbingan Tesis Informatika

Jangan putus asa, karena kami hadir untuk MEMBANTU dan MEMBIMBING kalian supaya bro and sist bisa segera lulus dan terlepas dari beban teror skripsi atau TA yang menakutkan dan memulai hal baru yang lebih menyenangkan yaitu dunia kerja. Kami hadir dengan menawarkan jasa pembuatan TA/PA/SKRIPSI. Untuk kalian. terbuka bagi bro and sist diseluruh Indonesia.

Kami tidak ingin menjebak bro and sist dengan program2 atau laporan yang siap pakai, melainkan kami ingin berjalan bersama-sama dengan bro and sist dalam pengerjaan dari awal sampai akhirnya kalian lulus nanti. Dari proses perencanaan, implementasi, ujian sampai revisi nanti, kami akan berusaha untuk membantu bro and sist sampai kalian merasa nyaman untuk wisuda.

Target : Kami tidak ingin membuat program skripsi yang hebat, bernilai tinggi, dan sesuatu yang muluk-muluk seperti yang selama ini ditawarkan oleh. Akan tetapi kami akan menyesuaikan program skripsi tersebut denngan tingkat kemampuan bro and sist tanpa menghilangkan bobot dari judul yang bro dan sist pilih. Hal ini dikarenakan sasaran utama kami adalah kelulusan bro and sist sekalian. Bukankah jika bro dan sist tidak menguasai dan kesulitan sendiri dengan program skripsi yang kami berikan malah menjadi bumerang bagi bro and sist ketika sidang/ujian nanti.

Dan sesuai dengan pengalaman kami selama 3 th lebih dalam bidang ini, bobot dari program skripsi yang bro and sist kerjakan tergantung dari sudut pandang dosen pembimbing kalian.Oleh sebab itu kami akan membantu semaksimal mungkin menyesuaikan dengan kemampuan bro and sist tanpa menghilangkan unsur-unsur yang akan ditentukan oleh pembimbing kalian. Dan pada akhirnya jelas yang menjadi tujuan utama kami adalah bro and sist akan dengan berani maju sidang/ujian dengan penguasaan materi dan program yang minimal 80% berhasil.

Berapa Harganya?

Harga : Besar harga tergantung dari Tingkat Kesulitan teknik dan metode dalam Tugas Akhir bro and sist.. jangan khawatir sistem pembayaran kepada kami dapat bro and sist cicil sampai bro and sist lulus nanti.

Yang kami bantu : Kami akan membantu pengerjaan program dari awal perancangan, implementasi sampai revisi. Disamping itu kami juga akan membantu pembuatan laporan (khususnya bab 3 - 4). Kami juga akan memberikan bimbingan/les privat kepada bro and sist. Dan juga pemantapan untuk menghadapi sidang/ujian dalam bentuk materi dan simulasi ujian dalam bentuk pertanyaan dan tugas.


Lama Pengerjaan : Target kami adalah bro and sist dapat lulus hanya dalam 1 semester pengerjaan skripsi/tugas akhir.

Jadi, kalian yg membuat analisis sistem, & kita team Programer dari Project Graduate Indonesia yg akan melakukan tes & implementasi ke dalam bentuk  software perangkat lunak software aplikasi.

Berapakah harga / biayanya….???

Kami tarif standar minimal adalah Rp. 3.500.000,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) sampai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), / menyesuaikan kerumitan desain sistem yg kalian buat.

Bagi kalian yg mempunyai kesibukan ngajar (bagi dosen) & para profesional lainnya, jangan takut untuk sukses lebih cepat, kita selalu siap membantu dalam hal implementasi  software perangkat lunak software Tesis Ilmu Komputer yg kalian susun.

1 semester keterlambatan kelulusan kalian sangat merugi, hal ini karena rata-rata cost kuliah S2 (di Indonesia misalnya) itu mencapai Rp. 5.500.000,- sampai Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah) tiap semesternya, hem…..terlambat satu semester saja sudah rugi uang kuliah + rugi waktu & cost operasional, beban mental juga.

Untuk itulah kita hadir, & selalu siap membantu semua permasalahan dalam Tesis Ilmu Komputer ataupun Tesis Teknik Informatika Anda.

Note 1: kita tidak melayani pembuatan makalah penelitian Tesis-nya, melainkan kita hanya akan membantu dalam implementasi pembuatan  software perangkat lunak software Tesis Informatika/Ilmu Komputer yg kalian bangun. Jadi, kalian desain analisisnya secara lengkap, kita implementator-nya ke dalam bentuk koding (Pemrograman).

Note 2: kita juga melayani Private  software perangkat lunak software Tesis. Jadi, jika kalian sudah bisa membuat  software perangkat lunak software sendiri, / sudah punya  software perangkat lunak software sendiri & ingin belajar

Topik Yang Terkait 

Game Mario Bluetooth
* Game Puzzle Bluetooth
* Boomberman LAN
* Video Conference
* LAB Bahasa
* Snort IDS SMS Gateway
* Jaringan Saraf Tiruan Penyakit Mata
* Jaringan Saraf Tiruan Penyakit Jantung
* Jaringan Saraf Tiruan Prediksi Mata Uang
* Sistem Pakar Kulit Bayesian Network
* Sistem Pakar Gigi & Mulut Backward Chaining
* Sistem Pakar Deteksi Wajah Fuzzy
* Sistem Pakar Kerusakan mobil CF
* Steganografi Audio
* Steganografi Citra LSB
* Steganografi Citra DWT
* Steganografi Citra DCT
* Pengenalan Suara PDTW
* Snort IDS IPS
* Si Apotik
* Si Sekolah
* Si KRS
* Si Percetakan
* Si Rental PS
* Si Travel
* Si Hotel
* Si RS
* Si Reservasi Hotel Basis Mobile
* Si Reservasi RS Basisis Mobile
* Si Cargo
* Kompresi SMS Huffman
* Kompresi SMS Arcode
* Sistem Pakar Pemilihan Pemain Basket AHP
* Sistem Pakar Pemilihan Jurusan
* Alquran Digital
* Doa Digital
* Media Pembelajaran Sorting
* Media Pembelajaran Resistor
* Media Pembelajaran Bahasa Inggris
* Si Perpus
* Si Warnet
* internet Bluetooth
* Si Kredit
* Si penjualan
* Peta Wisata Google Map
* Pencarian Rute Google Map Djikstra
* Peta Hotel Google Map Mobile
* Multi Agent Base
* Monitoring keamanan dengan IP Camera
* Penganalan Plat Motor dengan Jaringan Saraf Tiruan
* Image Enhancement
* Steganografi MP3
* SI Sensus Mobile Base
* SI Reservasi Mobile Base
* Pengenalan Wajah Mobile Base
* Fuzzy Sistem Pakar
• Kompresi Discrete Wavelete Transform
• Social Commuity With MMS Server
• Kompresi Sms Aritmatic Code
• Kompresi Sms Huffman Code
• Gis dengan Google Map
• Sistem Pakar Bayesian Network untuk pengenalan penyakit
• Pengenalan Wajah dengan Fuzzy
• Sistem Pakar dengan Certainly Factor
• Flow Shop dengan Algoritma Semut
• Web Voting
• Game Dance
• Web Penjualan-Pembelian dengan Pay Pal
• Pengenalan Penyakit dengan JST berbasis Sms gateway
• Informasi Pelayanan Berbasis Sms Gateway
- TSP dengan Algoritma Semut
- SPK [Sistem Pengambil Keputusan] Rekomendasi Spek komputer Fuzzy
- SPK Pemberian Susu Pada Anak Berdasarkan Gizi susu
- SPK [Sistem Pengambil Keputusan] Rekomendasi Pembelian Laptop
- Edukasi Game j2Me
- Edukasi Game Flash
- Kompresi citra dengan D4 Huffman

Bahasa Pemrograman

Java:
  • JSP
  • J2SE
  • J2ME

Delphi/Pascal/Kylix/Lazarus
.Net (C, C , C#,J#, VB, etc)
Visual Basic/Gambas
Web:
Php
Asp
Jsp
CMS (Worpress, Mambo, Jomla,etc)
Ajax
Mathlab



Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Jasa Programmer Tesis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2

Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Programmer Tesis, Semoga artikel tentang Jasa Programmer Tesis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Jasa Programmer Tesis.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 02.06